Tak Lagi Bekerja di Perhotelan, Yusnandar Merintis Usaha Daeng Nasgor

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sejak tahun 2018 Andi Yusnandar memutuskan tak lagi bekerja di dunia perhotelan dan banting stir di bidang Industri Peternakan.

Namun sejak dua minggu lalu, Ia mulai merintis usaha kuliner bernama "Daeng NasGor".

Berlokasi di Taman Makassar Indah Blok B 5 no 9, usaha kulinernya ini menawarkan sesuatu yang berbeda. 


"Saya terpikir untuk memadukan bumbu dari makanan khas Makassar seperti Coto, Konro, dan Sop Saudara ke dalam nasi goreng. Saya rasa ini belum pernah ada di Makassar.

Sejauh ini responnya sangat baik. Saya serius ingin mengembangkan usaha ini, makanya saya mendaftarkan hak kepemilikan dan merk untuk logo dan nama usahanya, "kata Yusnandar. 

Daeng NasGor sendiri buka setiap hari mulai jam 6 sore saat Yusnandar pulang bekerja. 

"Untuk bahan dan kebutuhan lainnya saya sudah siapkan sepekan sebelumnya. Saat ini saya masih membagi waktu dengan pekerjaan. Saat berjualan saya dibantu perawat yang merawat bapak saya yang sedang sakit," Tambah Yusnandar. 


Kedepannya Daeng Nasgor akan terus Berinovasi

Yusnandar sadar dalam dunia usaha dituntut terus berinovasi, maka dari itu dirinya berniat untuk menambah daftar menu kedepannya. 

"Saat ini semua menu yang tersedia semua nya jenis Nasi Goreng, kedepannya saya ingin menghadirkan Mie dengan perpaduan bumbu khas makanan Makassar juga. Untuk harga sangat terjangkau" Tambah Yusnandar. 


Untuk pemesanan bisa datang langsung ke lokasi dan menghubungi 085342127524 atau melalui aplikasi Online seperti Go Food, Grab Food dan Food Maxim. 

Ayooo, tunggu apalagi, buruan pesan dan rasakan sensasi Daeng NasGor, banyak promo menarik loh.(Rajendra)